BERITA

Penghargaan INDI 4.0 AwardsTahun 2022

09 Feb 2023

Penghargaan INDI 4.0 Awards 2022 adalah penghargaan yang diberikan oleh pemerintah untuk industri yang memiliki daya saing tinggi dengan pengukuran readiness index (INDI) 4.0 dalam bertransformasi menuju industry 4.0 dan berbasis pada 5 pilar INDI 4.0 (Manajemen dan Organisasi, Orang dan Budaya, Produk dan Layanan, Teknologi, dan Operasi Pabrik). PT Danar Mas meraih INDI 4.0 Awards 2022 dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dengan penerapan inovasi dan teknologi informasi manufaktur dengan kategori Aggressive Digitalization. 

Penghargaan INDI Award 4.0 ini merupakan hasil seleksi penerima INDI 4.0 Awards pada tanggal 26– 28 September 2022. Penghargaan ini merupakan kali pertama PT Danar Mas mendapatkan penghargaan INDI 4.0 Awards, dengan didapatkannya penghargaan ini, diharapkan PT Danar Mas dapat terus memberikan yang terbaik. President Directur PT Danar Mas Bapak Jemmy Kartiwa Sastraatmadja berpesan bahwa Menjadi perusahaan tekstil terbaik dengan produk terlengkap di Dunia adalah Visi Kami. Danar Mas siap bertransformasi ke Industri 4.0 dengan strategi Smart Process, Integration, Collaboration, Digital Leadership, Good Quality & Service.
Terimakasih kepada Tim Transformasi Danar Mas Group (Nasir, Djun, Nenden, Hendrik, Dede, Annisa, Aldi) yang telah terlibat dalam proses seleksi Indi 4.0 Awards Tahun 2022 ini. Semoga ini menjadi momentum yang baik dalam menghadapi tantangan digitalisasi ke depan.

 

Bagikan



KEMBALI